Senin, 03 Januari 2011

ternyata aku salah mengenalmu..........

Diposting oleh Zieza Cubby di 05.28
Kau pernah bilang aku yang terdalam
Kau simpan di dalam hatimu
Kau juga bilang di hembus nafasmu
Selalu kau sebut namaku
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Disaat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
Ternyata salah ku mengenalmu
Lupakan aku jelas kau permainkanku
Aku tak mengapa ku biasa saja
Walau sedikit terluka
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Disaat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
courtesy of www.downloadmp3andsonglyrics.com
Ternyata salah ku mengenalmu
Lupakan aku jelas kau permainkanku
Aku tak mengapa ku biasa saja
Walau sedikit terluka
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja

0 komentar on "ternyata aku salah mengenalmu.........."

Posting Komentar

Kau pernah bilang aku yang terdalam
Kau simpan di dalam hatimu
Kau juga bilang di hembus nafasmu
Selalu kau sebut namaku
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Disaat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
Ternyata salah ku mengenalmu
Lupakan aku jelas kau permainkanku
Aku tak mengapa ku biasa saja
Walau sedikit terluka
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Disaat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
courtesy of www.downloadmp3andsonglyrics.com
Ternyata salah ku mengenalmu
Lupakan aku jelas kau permainkanku
Aku tak mengapa ku biasa saja
Walau sedikit terluka
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja
Lupakan aku banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

 

SANG BINTANG CUBBY Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal